Apotik FOREDI di Banda Aceh, Aceh

Apotik FOREDI di Banda Aceh, Aceh

Jual Obat Oles Ferodi dengan Bandrol Sangat Terjangkau di Kota Banda Aceh, Aceh
Kami menjual krim oles Foredi untuk keperluan obat kuat untuk Kamu untuk daerah Banda Aceh, Aceh
. Tidak sedikit lelaki menilai Alat vital nya kurang tahan lama.

Toko Foredi Gel Wilayah Banda Aceh, Aceh


Foredi Gel merupakan 100% ALAMI anti septik sekaligus obat tahan lama herbal buat mencegah orgasme pria pertama di DUNIA!

Pada dasarnya hampir semua lelaki (termasuk pria normal) bisa terjadi orgasme pria hal ini bisa penyebabnya karena kecapean, tidak fit, stress & kesibukan yang luar biasa karena pekerjaan.

Foredi Gel bukan untuk Disfungsi Ereksi (impotensi) melainkan SPESIALIS untuk atasi ejakulasi dini pada lelaki.

ALASAN tentang FERODI GEL :

Ferodi tidak digunakan untuk pembesar Mr.P, pada sebagian konsumen ada yang beri testimoni setelah dipakai teratur tiap hari (2-3 tetes) ada yang memberikan hasil "berasa" penis lebih besar.

Hakikat yang terjadi sebetulnya tidak demikian.

Jadi sebenarnya Mr.P tdk membesar sesudah pakai Foredi, tetapi agak lebih "padat" lantaran cara kerja Ferodi yakni memperlebar pembuluh darah sehingga menekan uretra (saluran air seni & sperma) ditambah sensitifitasnya akan sedikit berkurang (tidak total kebal/tidak sensitif seperti produk lain, jadi masih bisa merasakan nikmatnya) itu semua menyebabkan tertundanya cepat keluar pada pria.

Dengan demikian karena pembuluh darah Mr.P melebar artinya aliran darah yang bersirkulasi disana pula akan lebih banyak akibatnya zakar seolah olah jadi lebih berisi (krn teraliri lebih banyak darah), ingat jadi BUKAN artinya zakar jadi besar & panjang ya!

Lalu apa efeknya

semisal dioleskan tiap hari?
Foresi Gel amazing dipakai tiap hari demi perawatan (cukup 2-3 tetes saja lantas ratakan tipis saja) oleh sebab juga sebagai ANTI SEPTIK, mengingat setiap hari kita berkeringat (mampu menumbuhkan jamur) atau penggunaan celana dalam yang tak bersih (menyebabkan bakteri).

Efek bonusnya (berbeda tiap pria) adalah alat vital pria akan terasa "lebih padat" dari sebelumnya (bukan besar & panjang ya) dengan berputarnya darah di Mr.P menjadi lebih baik disebabkan terangsang oleh khasiat obat sehingga terasa rasa hangat yang menyiratkan ramuan bekerja dengan bagus.

Foredi Boyke Gel dibuat khusus untuk mengatasi anti ejakulasi dini (bukan untuk disfungsi ereksi) & khasiat obat akan bertahan 5- 8 jam. artinya misalnya : 1 jam pertama hubungan suami istri, maka jika 3 jam kemudian mau hubungan lagi tidak perlu di oles lagi (biasanya sesudah 5 jam khasiat akan berkurang)

Bagaimana sebenarnya pemakaiannya?

Khusus penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet, untuk pengidap sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif umpamanya kepala zakar & batang bagian bawah).
Pada awal pertama penggunaan sobat dapat mencoba 1/2 sachet dulu, andaikata ternyata takarannya tepat maka lanjutkan terus, tapi apabila terasa kurang maka gunakan 1 sachet, andaikan pakai 1/2 sachet tidak "keluar-keluar" maka kurangi dosisnya, Nanti juga agan akan tahu takaran yang sesuai buat anda setelah beberapa kali pemakaian karena tiap tiap pria berbeda beda level tingkat ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap herbal foredi gel yang juga berbeda.

Agar anda tidak salah membeli foredi gel, baca terjemahan "bebas" dari :
Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.
Cara pemanfaatan Foresi :
1.Harus di Ingat: Rahasia dari proses efektifitas foredi yakni "beri waktu" supaya herbal meresap sempurna, jadi saran kita : oleskan foredi paling sedikit 2 jam sebelum hubungan suami istri.
Pada sebagian pria waktu yang diperlukan buat meresap bisa lebih cepat.
2.Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
3.Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
4.Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
5.Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan badan (rasa hangat menandakan obat menyerap dengan bagus)

Untuk hubungan intim :
Foredi Boyke akan optimal kalau dipakai sesuai petunjuk yang diatas, untuk penyandang ejakulasi dini parah dapat gunakan 1 sachet yg di oleskan, buat ejakulasi dini belum parah cukup dioleskan cukup setengah sachet aja, agan akan mengetahui dgn sendirinya dosis pas nya (tidak sama untuk setiap pria) sesudah terbiasa menggunakannya.

Untuk perawatan :
Foredi Boyke sangat hebat dipakai 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (buat menghindari masalah jamur, masalah bakteri berbahaya yang di akibatkan keringat, penggunaan celana dalam yang juga kotor, disebabkan hubungan suami istri yg terkontaminasi dgn penyakit dll) pula bisa melancarkan aliran sirkulasi darah di area alat vital Mr.P.


> EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak,
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja.
KALAU ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) pakai FOREDI + GASA
> DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tak bisa ereksi kencang (organ vital lemas/loyo) & seringnya belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, buat MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI.


Bandingkan FOREDI dengan lainnya!

Belum ada produk pasutri yang dijual bebas yang memiliki LEGALITAS & PERTAMA serta SATU-SATUNYA DI DUNIA!! rekomendasi PAKAR PASUTRI TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA (anda tidak akan jumpai sejenis FOREDI ini dimanapun)
100% RESMI :
obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
100% Tdk MENGANDUNG LIDOCAINE :
Lidocaine yakni obat kimia pemati rasa yang biasanya di guna kan oleh farmasi untuk bius lokal sepert i yang di gunakan dr untu k operasi gigi, hasilnya nya nanti Mr.P menjadi baal total (malahan apabila di pukul pun tidak dapat terasa), lidocaine biasa digunakan oleh produk-produk ilegal, jadi berhati-hatilah!
100% AMAN :
Dipakai sebagai herbal oles luar, sehingga tak membiarkan efek samping negatif pd fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yg diminum.
REFERENSI Pakar terkenal : BOYKE DIAN NUGRAHA
Memperlama durasi hubungan suami istri TANPA mengakibatkan mati rasa.
Tak ada efek samping yang merugikan.
Melindungi pencemaran kuman pada saat hubungan suami istri.
Sekaligus berfungsi ANTI SEPTIK melindungi Mr. P pria dari jamur Chlamidhia, keputihan ke pasangan dan lain lain.
PENTING untuk saudara ketahui supaya tuan tidak salah informasi, bahwa Foredi :
Bukan obat impotensi atau disfungsi ereksi tetapi khusu s buat mencegah yang namanya ejakulasi dini
Bukan buat diminum, Foredi Boyke ialah obat 100% herbal oles luar (tanpa bahan kimia)
Bukan buat memperbesar atau memanjangkan Mr. P, tapi termasuk memberi tambahan dampak "lebih padat" terkecuali teratur digunakan tetapi tetap tidak untuk tambah besar apalagi memperpanjang alat vital pria.

Toko Resmi Foredi Gel Kota Banda Aceh, Aceh

Harga Foredi Gel Wilayah Banda Aceh, Aceh

Rp.225.000,-/BOX
(belum termasuk ongkir)
Kini tidak mesti repot kelua r rumah/ keluar kantor
keluar biaya bensin, biaya parkir, bermacet-ria
di Kota Banda Aceh, Aceh
hanya untuk membeli FOREDI GEL!
kami menyediakan layanan COD (Bayar Ditempat)

Paket Dibungkus Rapi, Polos Untuk PRIVACY anda!

Cara COD di Wilayah Banda Aceh, Aceh
:
SMS nama & alamat lengkap anda dengan petunjuk jalannya dengan benar & valid (agar tidak salah alamat)

Dengan format SMS : COD foredigel Wilayah Banda Aceh, Aceh
, nama anda, alamat lengkap + petunjuk jalan

Contoh SMS :
COD foredigel Wilayah, Agung Purnomo, Jl Kelapa Sawit No 1a (samping BCA Wilayah Banda Aceh, Aceh
)

Kirim ke : 087828810342
Regards, Rianika Sari

Agen Foredi Gel Kota Banda Aceh, Aceh

Hotline : Ibu Rianika Sari , Bpk. Guntur Sapta Perkasa
087828810342 Agen Resmi Foredi Gel Kota Banda Aceh, Aceh

Posting Komentar